Tes UWINFLY Golden Turtle Muatan 155Kg Tanjakan 55 Derajat


ALANKRIBO.COM - masih membahas motor listrik uwinfly golden turtle milik alan kribo. sepeda motor listrik ini disingkat  " molis " motor listrik. motor listrik golden turtle ( GT ) ini dibekali dengan accu kering 6 biji 72v / 20AH dengan jarak tempuh ternyata 60 - 70km.

untuk jarak tempuhnya di sesuaikan dengan kondisi, contohnya jalan saat kondisi hujan, malam , membawa beban atau kosongan. karena semuanya ada pengaruhnya di jarak tempuh. 

inilah perbedaan jarak tempuh molis uwinfly golden turtle sesuai yang di tes oleh ALAN KRIBO;
ini adalah hitungan beban driver 80kg dan plus beban.
  1. perjalanan dalam kondisi kosong siang hari ( hanya driver ) . untuk kondisi kosong, dan medan tempuhnya banyak datar serta jalan siang hari, maka jarak tempuh bisa sampai 70km jika start batrei penuh sebelum jalan. ( tapi saat mendekati finis jalananya sudah seperti keong dan tanda batrei udah di balok merah ). 
  2. perjalanan dalam kondisi kosong ( hanya driver ), pada malam hari. kondisi medan banyak datarnya dan start batrei penuh, ini hanya menempuh jarak 55km .karena menggunakan lampu.
  3. perjalanan siang hari dengan beban 70kg plus driver, kondisi jalanan banyak datarnya, ini bisa menempuh jarak 50km.
  4. perjalanan siang hari dengan kondisi hujan , tanpa beban alias kosongan ( hanya driver ), hanya bisa menempuh jarak 40km. karena dari mantel yang di pakai driver bisa menahan laju kendaraan. contohnya gas nambah tapi laju tetap pelan, selain itu saat hujan agak gelap, yang pasti menyalakan lampu supaya aman dari kendaraan yang berlawanan arah.
  5. perjalanan malam hari dengan beban 80kg plus driver , kondisi jalan banyak datarnya, hanya menempuh sekitar 30 - 40 km. karena selain berat, juga menyalakan semua lampu.
  6. perjalanan tanjakan tinggi antara 10 derajat sampai 45 derajat kemiringannya, dan medan jalan cor semen,start batrei penuh, dengan beban 75kg plus driver 80kg ini hanya menempuh 25 - 30km .videonya bisa lihat disini  Tes UWINFLY Golden Turtle Muatan 155Kg
itu ya untuk jarak tempuhnya jadi berbeda beda dan riil sudah di buktikan oleh alan kribo, semua videonya bisa lihat di playlist channel youtube alan kribo