Molis Uwinfly Golden Turtle Bikin Ngirit


ALANKRIBO.COM - Beban hidup semakin berat, semua kebutuhan semakin meningkat, putar otak mencari solusi sedikit hemat. yang sudah di depan mata adalah motor listrik. mata melirik sepeda motor listrik.mencoba 1 dengan model yang sudah modis dan tidak kaku. 

Penghematan pengeluaran bensin,sudah membantu menghemat pengeluaran, molis motor listrik uwinfly golden turtle adalah piliihan tepat. molis ini sudah modis,mirip sepeda motor terkenal,dan bodi sudah tinggi dan oke.

Molis uwinfly hanya menggunakan motor listrik di roda belakang, tidak pakai vanbell dan tidak pakai gir. molis ini menggunakan tiga kecepatan, satu dua tiga, dengan bekal batrai enam biji perbijinya 72A 12w.

Dibekali lampu led yang sangat terang dan listing depan belakang serta lampu rem yang oke, semakin nyaman dikendarai dijalan raya siang ataupun malam hari.

Molis uwinfly golden turtle ini membawa rodan ukuran 10 dan sudah tubles.tidak usah kwatir soal rem ckramnya, karena rem cakram depan belakang bisa di belikan di toko sperpart motor biasa.

Molis uwinfly golden turtle kecapatan max 55km/jam dan jarak tempuh 65km.( mode tanpa beban dan siang hari ). kalau jalan membawa beban 80kg siang hari jarak tempuh hanya 55km, hampir sama dengan jalan malam hari tanpa beban.jadi beban dan jalan siang hari malam hari berpengaruh pada jarak tempuh.

Lebih jelasnya bisa dilihat disini