Antara Jamu Herbal & Jamu Instan Khusus Pria



ALANKRIBO.COM - Banyak sekali jamu herbal beredar, banyak pula jamu instan yang beredar, jamu herbal tradisional dan jamu instan tradisional ini bisa membingungkan konsumen.karena dikemas pula secara modern dan sangat bagus serta menarik.

Jamu herbal yang asli tradisional juga banyak mempunyai penggemar.tapi masih lebih banyak penggemarnya yaitu jamu herbal instan.mengapa kok disebut jamu instan ? karena kasiatnya akan langsung terasa dalam waktu beberapa menit kedepan, setelah minum.

Nah jamu yang seperti itu yang perlu diwaspadai konsumen.kalau jamu asli tradisional, itu kasiatnya jangka panjang dan tidak secara langsung terasa.karena herbal jadi tubuh perlu waktu untuk proses zat zatnya yang terkandung didalamnya.

Umumnya kalau jamu herbal instan, itu diproduksi dan mengandung BKO, bahan kimia obat, yang malah bisa merusak ginjal atau organ tubuh lainnya.apalagi dikonsumsi setiap hari.konsumen sedah seharusnya waspada dan teliti.jangan asalbeli jamu yang bisa membuat langsung segar tubuhnya.

Jamu herbal pabrikan isntan kemasannya banyak beredar dan aman dikonsumsi juga ada, contohnya jamu sehat pria plus serbuk kuda laut ini. jamu ini diproduksi oleh pabrik jamu gujati 59 solo, jawa tengah.jamu ini aman untuk pria karena sudah ber BPOM.

Manfaat jamu sehat pria plus serbuk kuda laut ini adalah untuk menyehatkan tubuh, mengurangi lemah letih lesu, menjaga stamina yang terkuras saat bekerja dan masih banyak lagi kassiatnya.

Jamu sehat pria plus serbuk kuda laut ini disarankan di minum setiap sore hari saat mau tidur. bisa di campur dengan telor ayam kampung, madu tawon,jeruk nipis serta amer. 

Cara seduhnya sangat mudah. satu sachet serbuk sehat pria ini  seduh dengan air hangat 100ml aduk sampai rata dan langsung minum sampai habis.

Kemasan jamu ini per box isi 10 sachet dengan harga yang sangat terjangkau.untuk product ini bisa di dapatkan di shopee atau di tokopedia 

Jamu ini dijamin membuat tubuh sehat tidak mudah lelah, sangat cocok bagi pekerja keras,.