Kopi Troy 80 Kopinya Pria Dewasa

 


ALANKRIBO.COM - Minuman kesehatan banyak jenisnya antara lain,kopi, jamu, serbuk,dan lain lain.apapun itu namanya poduct, kalau ada embel embelnya product dewasa ,pasti di buru para pria .

Minuman kesehatan jenis kopi susu bertebaran di pasaran dengan berbagai merk dan kemasan. kopi ini dikususkan untuk pria, membangkitkan semangat dan gairah muda.

Kopi troy 80 salah satunya, kopi ini diproduksi kusus untuk pria, tapi dalam perjalanannya, banyak juga kaum hawa yang konsumsi dan bermanfaat, bisa membuat kaum hawa tambah semangat.

Kopi troy 80 diproduksi secara premium dengan kemasan yang hemat terlihat manis dan elegan, dengan kwalitas yang tidak mengecewakan, kopi troy 80 dijamin berkasiat.

Kopi troy 80 mengnadung gingseng dan akar maca yang bisa membangkitkan gairah yang kurang berkobar.selain mengandung gingseng kopi troy 80 berbahan dasar exstak kopi bubuk asli dan terbaik.susu bubuk coklat dan juga mengandung gula.

Kopi troy 80 tidak boleh di konsumsi oleh anak di bawah 5 tahun, tidak boleh di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, serta penderita diabetes, jantung, struk hipertensi dan ginjal.

Kopi troy 80 dijamin aman dikonsumsi secara rutin, kopi ini sudah mengantongi ijin edar BPOM, kopi troy bisa dikunsumsi 2 hari sekali secara rutin dan terus menerus sampai habis  2 box atau 10 sachet.disarankan setelah itu istirahat dulu selama 15 untuk tidak konsumsi kopi troy 80.

Kopi troy 80 bisa di dapatkan di shopee  atau bisa juga di tokopedia .bagi yang penasaran bisa lihat refrensi atau reviewnya di sini

Kopi troy 80 kopinya kesatriya