Mitos TOKEK dan SUARANYA Jika di RUMAH Menurut Islam

 

 

ALANKRIBO.COM - pertanda apakah jika di rumah ada kehadiran tokek ??
mitos ada tokek di rumah menurut Islam merupakan pertanda bagus. Sebab, kehadiran tokek bisa mengundang banyak rezeki. Baik itu tokek yang berada di rumah, toko, atau bangunan lain, kehadiran hewan tersebut dapat mengundang rezeki untukmu.

pertanda apakah jika seseorang mendengar bunyi tokek ??
Salah satu mitos suara tokek yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia adalah dapat memberikan ramalan masa depan. Hitungan suara tokek yang lebih dari angka ganjil dipercaya dapat meramalkan masa depan berdasarkan perkataan orang zaman dahulu.

pertanda apakah jika tokek bunyi di malam hari ??
Menurut mitosnya, jika kamu mendengar suara tokek di malam hari, segeralah membaca Ayat Kursi. Perhatikan juga jarak suara serta berapa kali bunyinya. Apabila suara tokek terdengar dekat, tandanya makhluk halus berada lumayan jauh. Namun, jika suara tokeknya menjauh, itu tandanya hantu ada didekatmu.

Apa arti ada tokek di dalam rumah menurut Islam?
tokek di rumah menurut Islam, juga dapat mengundang tamu, dalam artian rezeki yang berkah. Maka dari itu, bagi orang-orang yang percaya dengan mitos ini, jika di rumahnya ada hewan tokek, mereka tak akan mengusirnya. Bahkan, akan dibiarkan untuk berkembang biak.

itu ya guys, mitos mitos yang beredar di masyarakat luas. 

CEK VIDEONYA DISINI

Iklanmu