Cara Mengusir Cicak Secara Alami Tanpa Membunuh

 


 Alankribo.com - keberadaan cicak adalah pemandangan umum di rumah banyak orang. Mereka dapat ditemukan di mana saja dari ruang bawah tanah, sampai ke kamar tidur, dan mereka dapat menyebabkan banyak masalah bagi pemilik rumah. Beberapa orang menganggapnya lucu, sementara yang lain menganggapnya menyeramkan dan ingin menyingkirkannya secepat mungkin.


Ada banyak cara yang dapat kalian coba untuk menghilangkan cicak, tetapi beberapa metode bekerja lebih baik daripada yang lain. Mereka mungkin sulit untuk dihilangkan dan kalian mungkin telah mencoba beberapa metode berbeda tanpa hasil. mimin akan mengeksplorasi beberapa cara terbaik untuk mencoba dan menghilangkannya, dimulai dengan metode yang lebih alami. 


Berikut 8 cara mengusir cicak dari rumah kalian secara alami dan tidak mematikan .


1. Gunakan sapu dan sapu cicak dengan perlahan ke dalam pengki lalu lepaskan di luar rumah.


2. Letakkan perangkap lengket yang akan memikat dan menjebak mereka.


3. Semprotkan air pada cicak untuk menakut-nakutinya dengan gerakan atau suara yang tiba-tiba.


4. Menutup ventilasi Sebagaimana langkah awal ,untuk mencegah cicak masuk ke dalam rumah , sebagai gantinya ventilasi di tutup kawat kasa.


5. Menaburkan bubuk kopi. Cicak tidak suka dengan aroma menyengat ,yang berasal dari bubuk kopi. Untuk meningkatkan aroma, campurkan bubuk kopi dan bubuk tembakau sampai merata. 


6. Memelihara kucing di dalam rumah.  Alternatif ini untuk mengusir cicak dengan agak menggunakan cara kekerasan. Kucing cenderung menyukai hewan kecil yang bergerak lincah.


7. Letakkan bawang merah . Tidak hanya bawang putih, bawang merah juga mengeluarkan bau menyengat dan bisa mencegah cicak muncul ke rumah kalian. 


8. Mendinginkan ruangan.  Cicak merupakan hewan berdarah panas.  Artinya, hewan ini tidak senang tinggal di tempat bersuhu dingin. jadi nyalakan pendingin diruang rumah kalian.

 Cek Videonya disini

Sponsor