NON HOST DITERIMA TAPI HARUS MENUNGGU ADSENSE PULIH..????

ADSENE NON HOST


Siapa sih yang gak seneng bisa menaklukkan susahnya mendaftar sebagai penanyang adsense non hosted ...saya yakin pasti semuanya akan senang jika pengajuannya non hosted diterima oleh simbah,karena semua pejuang di dunia maya pasti tau betapa beratnya ketika pertama mengajukan akun adsense non hosted..

Kita harus melewati berbagai penyelidikan secara otomatis maupun manual oleh orang orang adsense..dan itu memerlukan waktu yang lama ( ini bahasa saya lo ya...tanpa pakai istilah ) kadang banyak yang nyerah dan bertanya tanya mengapa kok lama gak dijawab jawab..kadang malah ada yang mencoba mengganti templet atau mengutak atik apalah pada blognya yang berakir ditolaknya pengajuan. karena masih masa penelitian...menurut saya,janganlah merubah apapun dalam blog jika masih masa masa penyelidikan manual..ini hanya pengalaman saya,bukan hasil baca sana sini..

saya dulu pernah mengajukan non hosted tapi ya ditolak...mengapa..??? ini pertanyaan dalam hati saya..karena saya belum begitu paham dunia beginian..akirnya gak ketemu jawabannya .ya nyerah..\
lemes ketika menerima balasan dari  "adsense-noreply@google.com " 
karena jawabannya maaf pengajuan penayangan anda di tolak..alasannya blog banyak kesalahan yang perlu di perhatian serius..( ini bahasa saya dalam penyampaian disini..jadi intinya itu..di tolak )
akun adsense saya ini dulu daftarnya lewat youtube dan adsense yang daftar dari youtube itu tidak bisa menerima pembayaran dari blog,jika menghendakinya harus mendaftarkan  website atau blog yang berdomain sendiri tingkat atas TLD alias bukan blogspot alias com,net,org dan lain lain..

sekian waktu saya coba lagi mengajukan non hosted lagi..saya tunggu lama sekali sampai sebulan..tapi saya gak berani mengutak atik blog karena masih belum di jawab oleh simbah..
tepat sebulan pas akun adsense saya di bekukan sementara ( karena yang katanya ada klik tidak valid klik dari youtube dan itu tidak saya sadari..) pengajuan non hosted saya mendapatkan jawaban 

" Selamat, akun AdSense Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan AdSense pada situs web Anda. Dalam beberapa jam Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya."
ini jawaban dari "adsense-noreply@google.com " 
 lohhh..bingung kan...pas diterima pas akun di bekukan 30hari sebagai peringatan kesalahan saya..yang sebenarnya saya tidak menyadari itu..karena saya tidak merasa klik...saya di tawarin banding..gak mau..biarin..nanti banding kalah malah akun saya di kubur sama simbah.. heheheheheheeh
Jadi ini adalah pengajuan adsense non hosted saya yang kedua setelah dulu pernah ditolak..dan saya senang karena akhirnya diterima juga walaupun penuh perjuangan..dan memang semua itu harus di raih dengan berjuang,apapun itu,saya akan berusaha mati matian untuk hati hati menjaga akun akun saya.. 
Antara senang dan sedih karena harus sabar menunggu 30 hari akun pulih..dan senangnya sebagai penayang nanti bisa 100% pendapatannya..itu katanya lo..karena selama ini saya dapat 68% karena mitra host..untuk yang 100% itu saya belum pernah..jadi katanya orang lain kalau non host itu penghasilannya 100%..jadi pasti senang dong..gak mungkin gak senang...nati kalau benar penghasilannya 100% saya akan buat tulisan lagi....
kalau menurut saya dalam pengajuan non hosted yang perlu di perhatikan dari kesalahan yang lalu adalah  ini; 
================================================================
"(dalam blog )saya hanya menambah about me,sitemap,contact us,disclaimer,policy online dan blog tidak memakai "redmore" mengurangi link kedomain lain, post hanya 10..kalau banyak post nanti nunggunya juga lama,karena manual dalam invstigasinya simbah..tambah propil penulis dan populer post "
================================================================
itu saja dan ini murni pengalaman saya,siapa tau nanti berguna bagi yang menemukan tulisan saya ini .
 
sponsor ; suplayer bakso