GOOGLE AKHIRI KRISIS YOUTUBE..??

Krisis


Benarkah google akhiri krisis youtube..?? itulah pertanyaan besar bagi para youtuber..karena sejak akhir maret 2017..banyak berusahaan besar hengkang dari youtube,dikarenakan mereka tidak mau iklannya ditempatkan di video yang menampilkan rasisme ,terorisme,extrimis dan kekerasan kekerasan lainnya,seperti kata kata jorok,mengancam,mengumpat,gambar porno adekan tidak senonoh dan lain sebagainya.

contoh channel bersih dari pelanggaran ; alan kribo

semenjak itulah banyak video yang tidak ada iklannya,dan jadinya pendapatan youtuber turun drastis tis...
setelah kejadian hengkangnya banyak perusahaan besar dari youtuibe itu , google merubah dan menerapkan aturan ketat di youtube bagi mitranya.tidak sedikit video video yang kesapu bersih hilang dari peredaran tanpa ampun,tidak pandang bulu.kiranya video yang tidak senonoh langsung kiamatkan channelnya.

dengan penerapan aturan baru banyak video channel channel lama yang sekarang mendapatkan " $ emas " heheheheh jadi dolarnya warna kuning tidak biru lagi,itu tandanya videonya iklannya terbatas atau tidak ada iklannya sama sekali.istilah kerennya video itu  terdekteksi melanggar aturan baru..


tapi sekarang kabarnya dengan aturan baru dengan menyaring video yang masuk,google siap mengakhiri krisis di youtube.dan bulan september 2017 sudah siap 100% untuk menapung iklan iklan perudsahaan besar lagi..

jadi ini adalah kabar baik dan angin segar bagi youtuber ,berdoa saja mudah mudahan perusahaan yang sudah hengkang dari youtube cepat kembali lagi..

dan semenjak aturan baru di youtube ini banyak sekali yang thumbnailnya sopan sopan..itu tandanya si empunya channel sudah merasakan dolar dari youtube..jadi hati hati lagi dia menerapkan gambar thumbnailnya..apalagi judul sekarang banyak yang tidak terlalu lebay.

semoga google benar benar menghakiri krisis di youtube..dan youtuber bisa exis lagi..tapi ingat jangan lebay..


sponsor; lungkomas