APAKAH BANDINGMU MASIH DI HARGAI OLEH KOMUNITAS YOUTUBE

BANDING

alankribo.com


Alan Kribo - Perlu di perhatikan dalam aploud jenis video ke youtube.karena demi keamanan akun,kelangsungan akun dan yang pasti kelangsungan dolarnya..
jangan asla aploud video..apalagi yang hasil comot sana comot sini..

aploudlah video yang relevan,yang bisa dilihat oleh semua umur...karena jika semua umur bisa melihat..maka video itu bisa juga di pakai untuk tambang dolar..tapi kalau sudah kena klaim hak cipta..atau kena batasan usia..itu semua gak bisa pakai tambang dolar..hanya banyak yang lihat saja..

makanya kalau memang serius menekuni dunia youtube harus memperhatikan banyak segi,
segi kelayakan,segi keamanan,segi kepantansan dan kesopanan..asal jangan segitiga biru..entar kamu di kira promosi tepung hehehehehehehe..

misalnya videonya kena batasan usia yang menurut kamu tidak seharusnya kena..,karena itu video menggambarkan suatu lirik lagu atau suatu syair,dan maksud kamu sebenarnya adalah memberikan contoh kelakuan buruk yang tidak wajib ditiru,...tapi menurut komunitas youtube itu sudah melanggar pedoman komunitas.dan perlu di beri batasan usia...
lebih jelasnya lihat disini
ketika kamu klaim atau banding,kamu cuman di beri kesempatan satu kali banding ( bisa dilihat disini )
dan ahrus menunggu 1x 24 jam untuk jawaban pastinya,bandingmu di tolak atau di terima..

Lihat channel alan kribo;  disini

nah nanti hasil audit ulang tim youtube akan di emailkan ke kamu.. jawabannya ditolak dengan halus atau diterima atau malah banding kamu ditolak mentah mentah terus akun youtube kamu di tangguhkan untuk di periksa....heheheheheh
kalau sampai yang ketiga..kamu harus sabar hahahahah...untuk banding lagi kamu harus pikir pikir..

untuk jawaban banding yang di tolak tapi masih dihargai lihat gambar di atas...
makanya menurut saya pribadi...untuk banding itu perludilakukan jika memang benar benar kita mempunyai bukti yang akhurat,kalau gak punya bukti jangan coba coba..daripada akunmu kiamat..




Sponsor ; Rumah Bakso Lungkomas

Sponsor