MUSIC ITU BISA MEMBUAT KITA BAHAGIA

Musik Itu Indah

ALAN KRIBO - semuanya yang penting  fress lagi otaknya...music adalah inspirasi hidup...music itu bagaikan angin sepoi sepoi..bisa membuat kita tidur nyenyak ataupun bisa membuat jiwa ini bergetar.

mungkin dengan music seseorang bisa meledak ledak lagi semangatnya atau bisa berkobar lagi kejenuhannya. music tidak akan lekang oleh waktu...selalu terus maju dan bermetamorfosa..

music selalu ada yang baru..banyak ragam music banyak genre semuanya punya penggemar sendiri sendiri,semuanya punya kelas dan tempat sendiri. banyak sekali orang orang yang mendapatkan ide atau inspirasi setelah mendengarkan music..bayi yang masih di dalam kandungan saja sekarang ada terapi musicnya..dan itu di anjurkan oleh dokter..


jadi tidak heran jika dengan music akan memunculkan ide ide kreatif baru .
contohnya saya sendiri..dulu ketika masih sekolah..belajar ( orang jawa bilang sinau ) kalau tidak ada musicnya,tidak bisa memahami apa yang saya pelajari....( ora enek musik sinaune ora nyantol blas,makane goblok  hahahahah ).

suffle dance adalah joget sambil olahraga diiringi irama lagu alan walker  .pokoknya mak nyus..hilang semua capek capek jiwa ini.heheheh ..  pasti keringatan tuh orangnya heheheheheheh..
makanya kalau saya mendengarkan music itu sesuaikan dengan suasana hati ..jadi saya tidak ada fanatik kesuatu jenis music..pokoknya yang penting musicnya bisa bikin heppy saya suka..baik itu dangdut,dj,remix,disco,electro,pop,mandarin,dumstep dan lain lain...

karena saya suka nge gym alias fitnes..ya saya sering mendengarkan music music berirama cepat..seperti remix ataupun musix dj.....
jadi silahkan memilih jenis music sesuai suasana hati itu bisa membuat semangat kita pulih...
sekarang jamannya music irama cepat.walaupun liriknya sedih tapi musicnya bikin tidak sedih..



sponsor : suplayer bakso