COPYRIGHT BUKAN HANYA DI YOUTUBE SAJA

COPY RIGHT

 
ALAN KRIBO - Semua tempat aploud video menerapkan aturan copyright tetapi beda cara dan ketegasan...yang sebenarnya semuanya hampir sama tujuannya yaitu melindungi karya milik orang lain melindungi hak cipta..supaya tidak di modus orang alias supaya tidak dibajaki orang lain.

semua pemain di youtube pasti sudah tau aturan copyright itu.dan itu harus di patuhi kalau mau videonya bisa memuat iklan untuk menjadi dolar..kalau gak mau patuh aturan itu ya terkubur lama lama akunnya..

nah disini dailymotion juga menerapkan copyright yang ketat..seperti di youtube..cuman disini agak beda sedikit cara penerapannya..kalau di dailymotion jika kita kena copyright video kita langsung di hapus dan kita di beritahu lewat email setelah di hapus.jadi tidak ada peringatan dulu seperti di youtube..
 
untuk itu demi kelangsungan kalian main di dunia youtube dan dailymotion,sebaiknya bikin produk original,jangan membuat konten njiplak,bikin konten original aman tentram.
 
menjauh dari copy right adalah jalan satu satunya untuk tidak jantungan,
 
sekarang jamannya sudah berubah,aturan sudh berubah dan lebih ketat lagi,di youtube semua aktifitas creator terdeteksi,demikian pula di dailymotion 
 
untuk itu satan alan kribo bikinlah konten original supaya aman