SUBSCRIBE YANG TIDAK TULUS

Subscribe Penyesatan



ALAN KRIBO - Subscribe alias berlangganan..didunia youtube kata subscribe ini pasti tidak asing,disetiap channel atau saluran video pasti ada kata subscribe.

subscribe ini kalau menurut pengalaman saya ada dua jenis..yaitu subscribe tulus alias iklas yang datang dari hati  dan ada subscribe yang tidak tulus atau terpaksa..

karena ketika pas saya berselancar di youtube melihat channel channel video,banyak sekali channel yang masih sedikit subscriber nya banyak pula yang channel tidak memperlihatkan subscribernya..

saya selalu melihat isi komen di bawah video..saya perhatikan banyak sekali kata kata " hadir  atau hadir membawa sub ke sekian kali atau hadir gan tolong sub balik,hadir nempel sub permanen dan masih banyak lagi yang sejenis " hadirr...kayak acara horor di tv swasta saja itu pembawa acaranya ki gondrong eheheheh...


dan ternyata semua komen itu adalah salah satu cara mencari subscriber,cara untuk memperbanyak subscirber suatu channel youtube..dan itu sah sah saja dan wajar wajar saja..dan memang kita harus berkunjung dan komen untuk mencari subscriber itu..

tapi kalau menurut saya,itu tidak akan membawa hasil yang maksimal..tidak berhasil 100%..saya katakan tidak maksimal karena kita meminta,jadi yang subscibe itu belum tetntu suka channel kita..dia asal subscribe saja karena imbal balik tadi...dimasa mendatang dia belum tentu melihat channel kita..
ini termasuk salah satu subscribe yang tidak tulus.


kalau yang subscribe tulus iklas itu,orang yang melihat video kita dan merasa senang lalu dia klik subscribe..dengan kita tidak memintanya tapi dia subscribe dengan sendirinya,otomatis dimasa mendatang dia akan tetap menanti aploudtan video baru kita.itu namanya subsciber sejati atau pelanggan abadi.

jadi menurut saya itu untuk meningkatkan tayangan dan memperbanyak subscribe,lebih baik perbanyak video,bikin video yang bagus dikemas yang menarik,biarpun re edit lebih baik edit yang sebagus mungkin dan jangan lupa ijin sama yang empunya video..
share ke media sosial sebanyak mungkin,promosi jangan lupa..kalau ada modal iklankan di google adwords.
beri judul yang sesuai isi video jangan menipu,taruh kata kunci di judul deskripsi dan tag.


nanti lama lama subscribe akan datang sendiri , jika kita memintanya mintalah dengan kata kata sopan halus di akhir video.atau awal video.aploud video berjadwal..misal setiap hari senin dan kamis..atau tiap hari sore,atau minggu pagi...gitu gann..

nah menurut saya hindarilah sub4sub, carilah subscribe yang bisa membuat tanyagan melonjak..

ini pengalaman saya dan saya tulis apa adanya dengan bahasa saya dan gaya saya..
jika kalian menyukainya jangan lupa follow me heheheheh

sponsor ; bakso lungkomas

Iklanmu