100% COPY PASTE DARI BANTUAN YOUTUBE ( DILARANG SUB4SUB )

Bantuan Youtube


Baca baik baik aturan dari youtube ini dalam mencari subscribe channel anda,jangan sampai mimpi mengantongi dolarnya lenyap seketika ketika tidak tau aturan main di youtube..khususnya bagi pemula pemula yang suka minta sub4sub itu tolong di hentikan,daripada channel anda hilang nantinya.

Jumlah subscriber

Jumlah pengguna yang telah subscribe ke channel YouTube Anda adalah metrik yang mencerminkan jumlah orang yang mengikuti channel Anda. Jumlah subscriber yang ditampilkan di lokasi berikut diperbarui secara real time:
  • Halaman channel
  • Pengalih akun
  • Halaman tonton video
Jumlah subscriber yang Anda lihat di YouTube Analytics dapat berbeda dari jumlah subscriber di channel YouTube Anda. Jumlah yang tercantum di YouTube Analytics lebih lambat sekitar 48 jam. Itu karena kami ingin memastikan jumlahnya 100% akurat. Jadi, kami melakukan verifikasi tambahan dan peninjauan spam.

Menghapus subscriber spam

Kami secara berkala memverifikasi keabsahan akun yang subscribe pada channel YouTube Anda. Ini dilakukan untuk memastikan metrik situs kami bebas dari spam dan penyalahgunaan, serta menjaga YouTube tetap menjadi tempat yang adil bagi semua penggunanya. Sangat penting bagi Anda untuk menjaga validitas jumlah subscriber. Caranya adalah dengan memastikan bahwa peningkatan jumlah subscriber terjadi karena Anda sedang membangun komunitas dari penggemar sebenarnya, yang akan terus menonton dan mendukung Anda.

Subscriber dan akun yang ditangguhkan yang teridentifikasi sebagai spam tidak akan disertakan dalam penghitungan jumlah total subscriber, dan tidak akan ditampilkan di daftar subscriber Anda. Mereka bukanlah penonton aktif, sehingga jika dihapus tidak akan memengaruhi jumlah tonton atau waktu tayang Anda.

Pengguna ini tidak akan diunsubscribe dari channel Anda. Di sisi pengguna, mereka terlihat masih tetap subscribe dan terus menerima video Anda dalam feed Subscription-nya.

Mendapatkan subscriber melalui berbagai cara buatan

Kami percaya bahwa mengembangkan channel harus dilakukan dengan menciptakan konten berkualitas yang menarik penonton untuk subscribe, bukan melalui pertukaran buatan atau terkoordinasi.

Penawaran untuk subscribe ke channel pembuat konten lain sebagai pertukaran untuk subscribe ke channel Anda, juga disebut "Sub4Sub", tidak diperbolehkan. Pembuat konten yang menawarkan pertukaran seperti ini berisiko kehilangan jumlah subscriber, menerima teguran Persyaratan Penggunaan, atau bahkan terkena penghentian channel.
Selain itu, layanan yang mencoba meningkatkan jumlah subscriber YouTube melalui cara otomatis atau marketplace melanggar Persyaratan Layanan kami, seperti:
  • Membeli subscriber dari situs pihak ketiga
  • Pertukaran dan layanan "Sub4sub" dari situs pihak ketiga yang membuat Anda subscribe ke beberapa channel, lalu channel tersebut subscribe balik ke channel Anda
Anda memang diperbolehkan untuk subscribe ke channel teman atau sebaliknya, atau meminta penonton untuk subscribe ke channel Anda. Namun, hal ini tidak diperbolehkan jika Anda melakukannya sebagai bagian dari pertukaran.

sponsor; bakso lungkomas