Hewan Paling Mematikan di Amerika Serikat

 


Menurut data ini, adalah hewan paling mematikan di Amerika Serikat.

Amerika Serikat, memiliki lebih dari cukup hewan berbahaya, hama, dan penyengat. bahkan banyak spesies paling mematikan di bumi , hanya dapat ditemukan di wilayah amerika serikat.

Namun, hewan yang menyebabkan jumlah kematian tahunan terbesar di Amerika Serikat ,mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan ketika Anda memikirkan makhluk mengerikan dengan rahang besar, yang dipenuhi taring setajam silet. itu salah besar.


menurut situs web game lcb dot org dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC),
Hiu dan aligator ada di daftar ini, pasti, tapi tak satu pun dari mereka ada di urutan teratas.
untuk itu kalian Perlu tahu , hewan apa yang paling banyak menyebabkan kematian di amerika serikat.


Urutan yang ditulis oleh bestlifeonline dot com adalah
nomer ,16.Coral Snake alias Ular Karang, 15.coyote atau anjing hutan, 14.wolf alias serigala, 13.Copperhead Snake atau ular berkepala tembaga
12.Rattlesnake alias ular derik, 11.Shark atau hiu, 10.Mountain Lion alias singa gunung, 9.Cone Snail atau siput kerucut, 8.Alligator alias buaya
7.bear atau biasa di sebut beruang, 6.Black Widow Spider atau laba laba janda hitam, 5.horse alias kuda, 4.Cow atau lembu, 3.dog alias anjing, 2.Bees, Wasps, and Hornets alias tawon, lebah, 1.deer alias rusa.

ternyata di amerika serikat hewan paling mematikan urutan atas adalah rusa, kemudian di ikuti oleh tawon, anjing dan lembu.
yang pasti tidak seperti prediksi kalian, hewan paling mematikan itu kalian pikir, pasti hewan berkuku tajam, bertaring, dan bertubuh besar gede dan kuat .

Cek videonya disini