Kopi Hitam Untuk Penderita Maag

Minum Dengan Aturan

 Banyak pertanyaan yang datang di dalam smartphone saya,pertanyaan seputar kopi hitam untuk orang sakit lambung dan maag.setelah orang itu melihat channel youtube saya ALAN KRIBO.yang video saat saya share sesuai pengalaman saya mengenai minum kopi untuk orang sakit lambung dan maag

saya dulu sering mual kembung dan seraya kenyang terus,saya pergi ke dokter dan di sarankan menjauhi minum kopi.karena saya terserang sakit maag.karena saya suka minum kopi saya keberatan untuk tidak minum kopi.

saya sering curi curi kesempatan minum kopi ketika ibuk saya tidak dirumah,saat itu kondisi saya badan gemuk,saya suka minum kopi manis.setelah di vonis dokter begitu,saya cari akal.minum kopi dengan curi curi selalu berpikir bagaimana supaya tidak ketahuan.

karena ibuk saya selalu bikin kopi bubuk yang digoreng sangan (bahasa Jawa) bikin sendiri,saya selalu mencium aroma uenak..jadinya ya tidak bisa menahan minum kopi.

Fakta;

  • pertama saya sembunyikan kopi bubuk dalam kamar saya setelah ambil dari dapur.
  • kedua saya tetap siap air minum dalam kamar,saya siapkan satu gelas air minum,satu gelas kosong
  • ketiga  minum kopi saat mau berangkat sekolah supaya tidak ketahuan baunya
  • keempat caranya seduh kopi bubuk dengan air dingin itu yang sudah siap didalam kamar.
  • kelima sore hari saat mau tidur minum kopi lagi,dengan cara sama seperti pagi hari,dengan air dingin.

kelima cara itu saya lakukan setiap hari dan tidak ketahuan oleh kedua orqang tua saya,dan yang saya heran,saya tidak pernah merasakan mual atau perih dan kembung.semenjak itu saya selalu minum kopi dengan air dingn kadang hangat saja.alhamduliah sampek sekarang saya gak punya maag atau lambung perih

jika menurut dokter harus menjauhi kopi,jika menurut pengalaman saya ,malah minum kopi hitam,dengan catatan,kopi murni bikin sendiri dengan di goreng sampai hitam dan diseduh dengan air dingin atau hangat saja.

karena menurut pakar gisi ,kopi murni hitam (gosong) itu mengandung zat yang bisa membuat asam lambung tidak keluar.

setelah saya browsing,saya mengerti mengapa saya tidak perih saat minum kopi itu,dan lambung saya malah sembuh.karena saya minum kopi gosong tanpa campuran alais murni dengan air dingin.

tapi banyak orang yang tidak percaya dengan kata kata saya,semua percaya dengan kata dokter yang sudah terakreditasi heheheheheh.

intinya ;

  1. kopi bubuk harus murni 
  2. digoreng gosong (hitam)
  3. diseduh dengan air dingin / hangat
  4. minum max 4 cangkir dalam sehari
  5. jangan pakai gula atau pemanis lainnya kecuali madu murni

ini pengalaman saya ya bukan kata dokter atau kata google.

minum kopi bagi penderita lambung bisa,lihat disini

Iklanmu