Cara Membuang Kotoran di Memori Otak

Refresing

 

ALANKRIBO- Tidak hanya komputer saja yang perlu di refres memorinya,bukan hanya laptop saja yang perlu di restrat ulang.manusia perlu juga di restart di bersihkan sisa sisa file tidak terpakai yang tersimpan di kotak sampahnya otak .

Pembersihan sampah file yang tersimpan di otak manusia beda caranya dengan pembersihan otak komputer,otak manusia hanya perlu di refres dengan ketenangan,dengan melihat yang indah indah,mendengarkan alunan musik merdu dan mungkin bisa juga dengan jalan jalan bersama pasangan atau keluarga.

Jadi File File sampah diotak manusia adalah penyebab emosi manusia cepat naik,sampah ini menyumbat atau memperkeruh pikiran dan suasana hati manusia,misalnya file sisa sisa pemikiran di tempat kerja,file sampah masalah di rumah,dijalan dan masih banyak lainnya,semua itu perlu dibuang supaya manusia tidak cepat naik darah.

Sampah sampah ini juga bisa menyebabkan manusia cepat capek lelah dan lemas.maka bersihkan sampah itu dengan cara refresing.

Refresing itu banyak cara,contohnya sebagai berikut;

Cara Pertama yaitu dengan santai bersama keluarga atau psangannya di suatu tempat dan tanpa memikirkan dan ngobrol masalah kerjaan dan sebagainya.yang intinya saat santai itu, yang ada hanya senang,dengan kebersamaan saat itu.

Cara Kedua bisa jalan jalan ke taman atau pantai bersama keluarga atau pasangannya,menikmati indahnya alam dan menghirup udara bebas.

Cara Ketiga bisa melakukan olahraga ,memasak, nonton, main game dan masih banyak lagi lainnya.

Nah dengan demikian file sisa sampah yang di otak akan hilang dan bersih,untuk hari selanjutnya kerja tidak marah marah lagi,tidak merasa cepat capek lagi, dan hal seperti itu sebisa mungkin dilakukan minimal sebulan sekali,atau kalau bisa seminggu sekali ya lebih baik.

Saran alankribo,untuk menghilangkan capek dan membuang sampah di otak,selain refresing bisa juga dengan minum jamu,olahraga dan pikiran selalu positif.jalani pola hidup sehat,supaya tetap fit tubuh kita dan selalu sehat untuk selamanya.

Youtube ; alan kribo


Semoga Bermanfaat