Manfaat Push Up Saat Bangun Tidur

Dada Bidang

 

ALANKRIBO-  Banyak pertanyaan mengenai push up di pagi hari,apakah banyak manfaatnya,nah untuk push up ini perlu diketahui otot mana saja yang terkena,jadi banyak yang salah persepsi mengenai push up ini.

Push up bisa dilakukan dimana saja,oleh siapa saja dan banyak cara,push up ini yang utama adalah melatih otot dada,otot perut,otot lengan belakang,otot bahu.

Ada yang berpikiran untuk membuat lengan besar setiap hari push up dan berharap segera besar lengannya. pikiran itu salah,semua perlu waktu dan cara yang tepat.

Latih otot lengan depan harus olahraga di gym untuk lakukan angkat beban,dan semua itu juga tidak instan,semua perlu waktu perlu kesabaran dan perlu kedisiplinan.

Push up membuat dada kalian kelihatan bidang,kekar dan otot kuat,kalian merasa percaya diri ketika berkumpul bersama teman pasangan atau pacar dan lain sebagainya.

Push up membuat perut kaliat terlihat  tipis sixpack,karena otot perut sering dilatih,maka akan kuat membakar lemak dalam jaringan kulit perut.

Push up bisa membuat otot bahu kuat,kalian akan terlihat tegap dan bidang,terlihat kokoh kuat garang.

Push up bisa membuat keseimbangan tubuh,terlihat dari atas kebawah imbang dan menarik,selain itu push up juga bisa menyehatkan jantung,membuat kwalitas tidur membaik.

Semuanya perlu waktu,tidak bisa instan,lakukan olahraga selain push up untuk mengahasilkan badan yang bagus dan sehat,olahraga adalah untuk menjaga kesehatan kita,mempertahankan imun tubuh tetap fit supaya tidak rentan terhadap penyakit.

Selain olahraga,atur juga pola makan,hindari makanan yang bisa menyebakan kalian gagal mencapai perut sixpack dada bidang dan sebagainya.banyak makanan yang bervitamin,banyak protein banyak buah dan sayuran.daging adalah menu wajib (jika bisa ).

Jadi intinya Push up bisa membuat jantung sehat,dada bidang,perut sixpack,bahu kuat.

semoga bermanfaat dan bisa membantu teman teman dalam melakukan olahraga

tonton alankribo disini