YOUTUBER PEMULA HARUS SABAR LEVEL UBUN UBUN

PEMULA

ALAN KRIBO - pekerjaan apapun kalau masih pemula masih awal,itu perlu perjuangan yang extra keras dan mental baja,tidak ada kesuksesan itu diraihnya dengan mudah,semuanya perlu proses dan perjalanan.

seperti halnya menjadi seorang youtuber..mengawali menjadi seorang youtuber itu perlu belajar ,belajar dan belajar.perjuangannya pasti panjang.biasanya setelah bikin akun youtube,youtuber itu bingung mau aploud apa,masih menerawang jauh..mencari ide cara untuk sekreatif mungkin bikin konten yang bagus.dan akunnya akan dibiarkan dulu sampai lama tidak ada videonya.biasanya berbulan bulan.
kendala yang di hadapi youtuber pemula itu komplex....banyak sekali..perlu exstra kesabaran ketekunan dan exstra promosi..iklan...karena masalah yang paling umum di hadapi youtuber pemula itu adalah sepinya pengunjung channelnya..minimnya penonton..dan susahnya mencari pelanggan atau subscribe....
makanya youtuber pemula itu harus semangat dan penuh percaya diri..
karena kepercayaan diri youtuber pemula itu harus di tempatkan di level atas....atas otak hehehehehe..ya pokok semangat percaya diri itu adalah kunci utamanya.

kalau masalah daftar adsense itu mudah.tidak susah dan bukan masalah youtuber pemula..kalau menurut saya,sebagai youtuber pemula itu janganlah mengaharapkan penghasilan dulu.yang perlu di lakukan youtuber pemula itu adalah;
  1. menjaga kesabaran
  2. menjaga akun youtube tetap dalam reputasi bagus
  3. perbanyak koleksi video utamakan yang original
  4. hindari aploud video yang mengandung porno,sara,ancaman,provokasi dan tindak kekerasan lainnya
  5. rajin promosi di medsos medsos medsos
  6. dan jangan apaloud video music,film,drama,pokok apa saja yang berlisensi hak cipta..bahaya... 
selain kesabaran ketekunan youtuber pemula harus memiliki juga sopan santun dalam dunia youtube.
misalnya youtuber akan re aploud music remix dari channel orang lain..itu youtuber perlu minta izin dulu ke pemilik channel..mohon izin dengan kata kata yang sopan,bahwa ingin reaploud video musik tersebut,dengan cara kirim email atau pesan yang ada di akun channel youtube pemilik video.

silahkan tonton ya jangan lupa subscribe

selanjutnya perbanyak tayangan dulu..minimal 10.000 tayangan untuk satu channel,baru youtuber daftar akun adsense untuk memonetisasi setiap video youtuber...setelah ini youtuber boleh memikirkan penghasilan..karena kalau akun youtuber reputasi bagus..Pasti adsense nya di terima...paling lama tunggu 2-3 jam sudah dapat pemberitahuan dari google.
selanjutnya jaga terus reputasi dan perbanyak video.nanti setiap bulan dapat transferan dari youtube...minimal di akun adsense ada $100 tanggal 25 youtuber gajian..

semua tulisan  diblog ini 100% adalah pengalaman pribadi


Sponsor; lungkomas