YOUTUBE


Youtube...apa sih youtube itu...bagaimana cara kerjanya youtube...untuk apa youtube...bagaimana cara bikin youtube...

semua itu tadi adalah pertanyaan pertanyaan orang orang yang baru kenal internet...itu sudah wajar dan umum..cuman banyak yang tidak mengakuinya.....saya dulu juga banyak pertanyaan di benak saya,ketika baru mengenal internet......saya juga gengsi mau tanya sana sini...karena gengsi ya akhirnya bertanya ke mbah google...dan pertanyaan pertanyaan tadi itu terjawab sudah semuanya...
pada dasarnya youtube itu adalah tempat hiburan.wadah dari segala hiburan .lengkap...dan hiburan itu sebenarnya disediakan sendiri oleh penonton..atau pengguna youtube itu sendiri.youtube hanya menyediakan tempat untuk menampung segala file video dari segala kalangan dan juga dari seluruh belahan bumi ini..
hiburan di youtube itu bermacam macam..ada yang cuman film rekayasa dan ada pula yang asli bener terjadi..

youtube itu sebenarnya tempat hiburan yang mengasikkan,apalagi setelah ngerti youtube itu bisa di pakai nyari pundi pundi dolar,untuk tambah tambah uang tabungan ehehehhehe ..karena dengan mengaploud video atau gambar bisa di bayar..tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

makanya bagi yang mau bikin akun youtube,behati hatilah dalam memilih tag ,deskripsi,dan nama channel serta dalam mengaploud video,jangan sampai  menyalahi aturan aturan yang berlaku di youtube dan google nantinya....karena sekali melanggar aturan komonitas dan aturan youtube, maka akunmu akan di hapus..dari peredaran alias tamat riwayatnya.mati...kamu gak bisa bikin akun youtube lagi dengan akun email yang sama...


sekarang ini youtube menerapkan aturan aturan yang sangat ketat,youtube akan senang jika kamu mengaploud video original bikinanmu sendiri..

itulah sekilas tentang youtube.......
selamat berkarya di youtube  .......