PERTAMA KALI MEMPUNYAI PONSEL BERKAMERA

HP PERTAMA



saya masih ingat,ketika saya pertama kali mengabadikan momen momen tertentu,ketika jalan jalan,atau sekedar keluar rumah cari gambar...

saya pertama kali mengabadikan momen dengan video menggunakan kamera hp mo####...sekarang gak tau masih keluar apa gak product itu..waktu itu juga belum mengerti kecerahan atau resolusi kamera berapa.cara ngambilnya gambar posisi gimana biar dapat gambar bagus.. pokok asal jebrat jebret..

                                 ini adalah hasil foto pertama saya menggunakan kamera hp itu

lumayan bagus ,foto ini tanpa editan..karena waktu itu belum bisa ngedit foto maupun video,dan saya juga belum punya PC atau Laptop ( kalau gak salah tulisannya begitu ) ehehheh..
untuk hasil videonya  juga belum bagus...goyang gak karu karuan..ya intinya belum pengalaman.karena masih pertama kali mempunyak ponsel berkamera.

waktu itu mempunyai ponsel berkamera sudah  waaahhhh...merasa hebat....,,dan bangga..kalau sekarang yaaahhhh biasa kaleeee....semua ponsel 90% berkamera ..

tapi saya ada kebanggaan tersendiri bisa beli ponsel berkamera itu,mengapa saya bilang bangga..??..karena itu menggunakan uang tabungan hasil kerja kita sendiri,,,dan beli ponsel itu cas alias tidak kredit..
merasa bangga karena kita di rantauan dan,dengan pekerjaan yang dengan hasil tidak tentu tapi dengan gigih bekerja akhirnya bisa beli ponsel berkamera....

agan agan tau sendiri kan ( bagi yang pernah merantau ) jika merantau itu kerasnya hidup bisa dirasakan sampai ketulang sumsum...hehehehehe

makanya hasil jeprat jepret dari kamera ponsel tersebut sampai sekarang masih kita simpan..dan ternyata ada gunanya juga..sekarang bisa ngeblog..bikin video youtube..jadi bisa di pakai disana..

sponsor; lungkomas