SYARAT MENJADI YOUTUBER

SYARAT


sudah bukan rahasia lagi kalau menekuni youtube itu bisa menghasilkan uang yang berlimpah.dan sangat menjanjikan sekali,tapi dengan syarat niat tekun kreatif dan aktif

banyak sekali orang orang yang sukses dari video youtube,dia bisa menghasilkan uang dari youtube ribuan dollar amerika.dan semua itu bukan tipuan...karena saya sendiri sudah merasakan hasil dollar dari youtube,saya sudah menerima dollar dan sudah saya tarik walau nilainya masih belum seberapa..yang penting bisa pake beli kamera yang lebih bagus heheheheheeheh...

menjalani suatu pekerjaan itu jangan pernah setengah setengah..harus sepenuh hati,itu nanti akan mendatangkan hasil yang luar biasa..contohnya ya youtuber..gak mungkin kalau gak niat youtuber itu bisa menghasilakn uang...tapi kelihatannya hanya santai..padahal putar otak juga..

jika kalian minat untuk menekuni dunia youtuber dan bisa mendapatkan dollar dari sana ya harus daftar..

syaratnya kalian harus punya akun google mail (gmail)  contoh ; jagoel@gmail.com )
kemudian daftar akun youtube dengan akun gmail tadi..karena sekarang satu akun gmail bisa untuk daftar atau buka apa saja di google.dan kalian harus menyetujui aturan aturan yang di syaratkan oleh youtube dan komunitas youtube.jangan sekali kali melanggarnya jika ingin akunmu selamat.

setelah kalian punya akun youtube isi gambar propilnya dan header channelnya..setelah itu atur setelannnya,selanjutnya kalian bisa  aploud video.


syarat selanjutnya kalian harus punya kamera,untuk ambil gambar video ataupun foto.kalian harus punya minimal tab untuk edit,atau juga bisa langsung ambil gambar video terus aploud tanpa edit..jadi tidak perlu komputer atau laptob dan tab.

syarat selanjutnya kalian harus kreatif..sering hub dengan komunitas untuk mencari solusi masalah youtube ataupun untuk mencari ide.
selanjutnya kalau akun youtube kalian sudah isi video minimal 4 video terus ajukan buat akun adsense,itu akun menguangkan video kalian..atau tempat pembayaran dari youtube untuk kalian.. dan syaratnya terbaru untuk mendapatkan iklan tayangan akun youtube kalian minimal harus 10.000 tayangan.
tapi jika kalian mendaftarkan sekarang sebelum 10.000 tayangan ke akun adsense tetap di terima cuman ada iklan  setelah 10.000 tayangan,itu aturan terbaru youtube..

berikutnya kalian harus aktif..minimal seminggu aploud satu video..dan perhatikan...jangan pernah aploud video dalam sehari lebih dari 2 video..jangan membuat deskripsi yang panjang..jangan membuat tag lebih dari 5..jangan membuat video pornografi,penyebaran kebencian,ancaman,dll..jangan membuat scam,spam,penipuan judul,aploud music film berhak cipta..jika akan re aploud video orang lain,kalian harus ijin ke pemilik channelnya ,cantumkan link pemilik dan link video nya di deskripsi video kalian.
jangan membuat judul terlalu panjang.utamakan resolusi video HD ,720.

langkah selanjutnya promosi..promosikan channel kalian ke medsos medsos kalian..

itu saran dari saya alankribo semoga bermanfaat bagi kalian pembaca ini
jika ada yang lebih tau lagi boleh menambahkan tulisannya di komen dan nati akan saya tambahkan ke blog..terima kasih

Info camilan beku disini

penulis disini;  facebook