Jangan Percaya Tutorial Monetisasi Cepat di Youtube

Tutorial Monetisasi Cepat

 

AlanKribo - Dengan semakin banyaknya yang ingin mencari uang lewat youtube,semakin banyak pula tutorial tutorial tentang akun youtube.

karena jika  mau ingin punya channel youtube  kita harus punya akun gmail dulu.dan kemudian bikin akun youtube,setelah punya akun youtube,pastilah menginginkan mendapat penghasilan,syaratnya harus punya akun adsense.

kaum muda sekarang yang mencoba peruntungan di youtube semua ingin serba cepat,padahal sekarang aturan di youtube itu semakin ketat,nah ketika sudah mempunyai channel youtube dan sudah mempunyai akun adsense,tinggal memonitisasi channelnya,disini yang paling lama menunggu.

Ketika menunggu channel supaya bisa di pasangi iklan,namanya monetisasi ini bisa sampai menunggu 1 tahun.dan umumnya kaum muda tidak mau menunggu lama,maunya serba cepat,karena aturan youtube semakin ketat dan di seleksi oleh manusia bukan mesin,makanya menunggunya lama.disini titik kritis kaum creator pemula.

Channel Alan Kribo

Banyak sekali creator pemula tidak sabar menunggu lalu cari cari tutorial mempercepat monetisasi diterima.

Padahal untuk monetisasi itu tidak bisa di buru,karena antreannya banyak sekali ,karena creator baru seluruh dunia juga antre.

Nah dititik ini banyak creator yang terjerumus salah arah,karena pasti meniru tutorial yang dirasa bener.padahal semua tutorial mempercepat monetisasi itu bohong.gak ada yang bisa mempercepat monetisasi selain youtube.

Nah lebih baik bersabar tunggu ,pasti suatu saat dimonetisasi,sambil dibenahi video video yang kirannya mengganggu jalannya monetisasi.

Youtube semakin ketat menerapkan aturannya ,selain itu untuk seleksinya tidak dilakukan oleh robot,tapi oleh manusia.secara manual.

saran maschannel bagi creator pemula,bersabarlah jangan memburu dolar dulu sebelum nice videomu pas dan diterima monetisasi.

semoga bermanfaat