Roti Manis Kalori Tinggi

Lakukan Olahraga


AlanKribo -  Saat kalian pengen makan roti ,turuti saja,pengen makan enak turuti saja,apa yang kalian inginkan makan turuti saja,yang penting ingat akan porsinya.dan ingat besoknya harus olahraga membuang kalori yang sudah menumpuk dari makanan kemarin,kalori,lemak sisa pembakaran kemarin harus di buang dengan cara olahraga,supaya tidak terjadi penumpikan dan menyebabkan kegemukan.

Nah kalau menurut alan kribo,untuk yang males olahraga,jaga saja pola makanmu,jaga asupan kalori dan karbohidratmu,supaya tidak terjadi penumpukan dalam tubuhmu dan tidak menyebabkan kegemukan karena ada penumpukan lemak yang di hasilkan oleh karbohidrat dan kalori yang kalian makan berlebihan.


Sebenarnya jika kalian aktif bergerak,tidak akan terjadi penumpukan lemak hasil dari karbohidrat dan kalori yang tidak habis dibakar oleh tubuh kalian.

Sekecil apapun lakukanlah olahraga tiap hari dirumah atau di luar rumah.nanti kalau sudah terbiasa akan keenakan kalian olahraga.

Olahraga akan membakar lemak yang ada di dalam tubuh kalian dan membuat tubuh kalian menjadi sehat.

Kurangi makan roti manis,ganti roti gandum,kurangi makan karbohidrat,kurangi kalori seperti minuman manis,roti manis,kopi manis,teh manis dan lain lain.

Lakukan Jalan cepat minimal 30menit sehari,minum air dingin 6 gelas sehari,

Roti manis menggiurkan ,tapi makanlah sesekali saja,jangan tiap hari,jika ingin menurunkan dan mengurangi lemak tubuhmu.

Youtube alankribo