Beberapa Kebijakan dan Keamanan Dari Youtube

Spam, metadata yang menyesatkan, dan scam

 

ALAN KRIBO - Kalian semua  sudah pasti tidak asing lagi dengan kata kata youtube,dengar kata youtube ,kamu pasti ingat akan berbagai macam video didalamnya,dan kalian pasti sudah pernah menontonnya..selain itu kalian pasti pernah dengar kata mencari uang dari youtube,dengan bikin video dan diaploud di youtube.kalian juga pasti pernah dengar kata milyuner dari youtube,kaya raya hanya dengan bikin video dan main main di youtube.
dan semua itu bikin iri kalian, maka dengan kecanggihan teknologi sekarang,kalian pasti ikut ikutan bikin akun di youtube,supaya kalain juga bisa mendapatkan uang seperti mereka para youtuber yang sudah duluan.


Tapi pernahkan terpikir oleh kalian,bahwa bikin video yang bagus itu tidak semudah membuat akun diyoutube.?.setelah kalian berkecimpung dalam dunia youtube,kalian pasti akan tau betapa susahnya ternyata menjadi youtuber itu..

Kalau cuman menjadi reuplaud sih gampang,tapi kayaknya punya perasaan was was terus,karena youtube selalu memperbarui sistem sistemnya,dan setiap tahun sistem youtube selalu baru dan selalu menyingkirkan sebagian youtuber yang tidak patuh dengan peraturannya.

Youtuber reuploud banyak juga yang berhasil dan banyak pula yang tumbang.tapi youtube sangat tidak menganjurkan kalian untuk menjadi youtuber reupload.karena merugikan pihak lain.pihak kreator asli merasa dirugikan,dari situlah makanya muncullah sistem baru dari youtube,untuk menggerus youtuber reuploud.

Seperti sekarang ini banyak sekali video video di youtube yang sama dengan judul beda serta akun beda,ditambah lagi gambar dan judul yang waaoou..itu pasti akun reuploader..aku yang seperti inilah yang akan diberantas oleh youtube.

Lebih baik membuat konten original,jika kalian menginginkan pundi pundi dari youtube.dan youtube juga menyediakan musik gratis untuk video kalian.
Nah beberapa aturan  ini kalian harus tau untuk awet menjadi youtuber

  1. Spam video, channel, dan komentar 
  2. Spam traffic buatan
  3. Metadata yang menyesatkan
  4. Thumbnail yang menyesatkan atau tidak pantas
  5. Scam
  6. Pemerasan  


Nah itulah beberapa peraturan dari youtube untuk perlu kalian ketahui,kalian harus taat dan tunduk kepada youtube,kalian tidak bisa seenaknya aploud video jika bertujuan untuk mendapatkan uang dari youtube..lebih jelasnya kalian bisa berkunjung bantuan youtube.

 sponsor; suplayer nugget
           


Sponsor