WARNING ..!! BAGI YANG PUNYA AKUN ADSENSE GANDA


ALAN KRIBO - Orang jaman now tidak ada yang tidak mengenal namanya GOOLE,alias simbah google.orang jaman now semuanya sudah ketagihan yang namanya berselancar atau brosing di dunia maya,baik itu di facebook,twitter,atau lainnya,
dunia yang penuh dengan bahaya.dunia para penyamun,dunia yang menjanjikan segala apa yang diinginkan manusia jaman now .
mau belanja apa saja ada,mau mencari info apa saja tersedia,mau mencari uang dengan mudah juga bisa,

Untuk urusan dalam mencari uang di dunia maya adalah hal yang diinginkan semua manusia jaman now. "mengapa bisa begitu.? " karena dalam pikiran manusia jaman now yang tersimpan adalah" kemudahan.".mencari uang dengan mudah dan tidak capek..nah dalam urusan mencari uang lewat dunia maya yang umum dan jujur adalah dengan main di " youtube atau blog " . diyoutube dengan kita bikin video kita bisa mendapatkan uang tiap bulan,dengan main blog kita hanya menulis dibayar juga., mencari pekerjaan online didunia maya juga gampang dan 100% dibayar ada sebuah situs membayar para penulis..seperti Fiverr,disitus ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan online..untuk daftar bisa disini >>Daftar Fiverr<<, . atau kamu bisa main youtube dengan daftar akun adsense yang disediakan oleh simbah google dengan sistem bagi hasil.

Tapi kamu  harus memperhatikan aturan dari simbah google, youtube dan komonitas youtube dalam bermain adsense.kalau kamu seenaknya bisa bisa kamu tidak pernah merasakan yang namanya uang adsense atau uang ghoip yang tiba tiba masuk rekeningmu dengan jumlah minimal Rp1.300.000.


BACA JUGA INFO FROZEN FOOD DI SINI

Dalam urusan kepatuhan disini adalah semua apa yang kamu perbuat dalam urusan youtube maupun blog diatur oleh mbah google sepenuhnya dan kamu harus tunduk.jika membangkang maka siap siaplah di hapus dari cita citamu untuk dapat uang ghoip.

Nah disini untuk terhubung dengan akun adsense,satu pengguna hanya boleh mempunyai satu akun adsense,jika kamu mempunyai lebih dari satu..maka bersiap siap saja untuk gigit jari karena lama kelamaan simbah google akan tau dan akan dihapus langsung,berapapun isi saldo adsense alan tetap dihapus..melongo kan jadinya heheheh..
tapi kalau kamu sudah mahir dalam urusan dunia maya..ya silahkankan untuk mempunyai lebih dari satu akun adsense.atau istilahnya "Ternak Tuyul ".banyak juga kok yang sudah master master itu mempunyai lebih dari satu akun adsense.

Makanya jika mempunyai cita cita untuk menjadi milyarder dari simbah google,maka patuh patuhlah dalam urusan aturannya,karena saya sendiri sudah merasakan dua kali gigit jari..
saya mempunyai akaun adsense dua..yang satu maksudnya untuk blog yang satu untuk youtube.ehh ternyata dihapus. satu yang isinya ya sudah 1jt an dan satunya 1,4jt..nangis kan..?..makanya saya share pengalam pribadi untuk semua pengguna dunia maya yang membaca blog saya ini..jangan sampai kalian nangis darah heeehehehe..kalau sudah di nonaktifkan kan melongo..harus pinter pinter bikin email lagi dan daftar akun adsense lagi dan dari nol broo....

makanya jangan coba coba bikin akun adsense ganda..mainlah yang aman aman saja tapi awet langgeng.karena itu termasuk aset anda..jika kamu sudah tua masih bisa produktif dengan main blog maupun youtube dan dibayar atau di Fiverr tadi

yang tidak mau ribet dengan adsense , kalian bisa menjadi agen bukalapak.com yang lumayan juga hasilnya agen bukalapak . bisa juga kalian yang suka jeprat jepret
Jual hasil Fotomu