Jeprat Jepret Dibayar Dolar Minimal $5

Foap Aplikasi Foto Penghasil Dolar

ALAN KRIBO - jepret sana jepret sini selfie sana selfie sini,kemana mana selalu menggenggam smartphone atau kamera,apapun dibidik untuk dipamerkan dimedia sosial.

semua itu hanya untuk pamer untuk kesenangan ,kadang demi kesenangan berselfie ria sampai nyawa taruhannya.

semakin maju dan canggih peradapan dunia.semakin gampang seseorang exis didunia melalui internet atau bisa disebut exis didunia maya.

nah bagi kalian yang suka berfoto foto ria sekarang kumpulin foto foto kalian jadikan dolar,jadikan uang jadikan penghasilan.rubah hobimu itu menjadi sebuah pekerjaan,pekerjaan yang tidak terkekang dan lepas.jalan jalan tapi menghasilkan uang..dan kalau kalain ingin mendapatkan penghasilan yang lebih,berati kalian harus serius,disiplin dan pantang menyerah.nah dimana bisa mendapatkan dolar min $5..?
jawabnya adalah FOAB .


Foab adalah aplikasi berbasis android yang bisa menghasilkan dolar dengan cara kita daftar bikin akun gratis dan mudah,kalian buka playstore dan cari Foab dengan gambar seperti diatas,atau bisa.langsung saja >>daftar disini<< . 
dan untuk pembayarannya menggunakan paypal..bagi kalian yang belum punya akun paypal silahkan klik disini >>daftar paypal<<.

Nah di Foab ini cara mendapatkan dolarnya macem macem..ada foab market,ada foab join banyak pokoknya..intinya juallah hasil jepretanmu di foab market. jika kalian ingin mendapatkan minimal $5 kalian harus aploud foto yang menarik orang seluruh dunia,
 
Mengubah foto Anda menjadi uang! Upload koleksi foto Anda dan menjualnya dengan merek terkenal di seluruh dunia.

* Jual foto Anda melalui foap Market di Foap.com
* Foto Jual melalui foap Misi ke merek seperti Nivea, Bank of America, Volvo Group, Absolut Vodka, Air Aisa dan Pepsi.
* Foap juga mendistribusikan konten Anda melalui mitra, seperti Getty Images, untuk membantu Anda menjual lebih banyak foto Anda!
* Buat portofolio web Anda sendiri untuk pembeli untuk melihat foto Anda
* Jelajahi foto yang indah dari seluruh dunia
* Dapatkan umpan balik pada foto Anda dari Foapers lainnya
* Jadilah bagian dari komunitas internasional yang menakjubkan dan berkembang dari fotografer
* Upload foto langsung dari ponsel Anda
* Nikmati unlimited upload
* Mudah Cashouts berkat integrasi PayPal
* Cara terbaik untuk mendapatkan uang dari apa yang kalian suka

Foap gratis! Terlebih lagi, setiap kali Anda menjualkan foto , Anda mendapatkan 50% dari komisi. Setiap misi dihargai dengan hadiah mulai dengan $ 50. ( jika kalian mengikuti misi atau lomba )
nah untuk,menambah penghasilan dan pengalaman mulailah mengikuti ajang foto dan video di foab,lumayan,siapa tau jepretanmu laku 

sponsor; suplayer nugget