Jangan Asal Jadi Youtuber

Sesuaikan Bakatmu




ALAN KRIBO - Siapa yang tidak mengenal Youtube..semua orang jaman now pasti sudah pernah mendengar kata youtube.atau mungkin malah berkecimpung didalam dunia youtube.

Youtube adalah situs video yang sudah terkenal dan situs tempat orang untuk mecari uang,situs youtube sangat populer disaat ini,banyak orang sudah bikin akun youtube.ada yang sekedar untuk menonton video atau untuk menjadi youtuber dan mencari uang,karena youtube membayar akun yang memenuhi syarat dengan cara menempatkan iklan didalamnya.


Youtuber adalah sebutan untuk orang yang berkecimpung didalam youtube.atau orang yang kerjanya aploud video diyoutube dan mendapatkan bayaran dengan bahasa kerennya "kreator youtube ".
jika kalian mempunyai akun youtube segera manfaatkan sebaik baiknya.

Jika kalian ingin menjadi kreator youtube,kalian harus taat dan patuh dengan aturan youtube,sekarang ini aturan youtube sangat ketat sekali,kreator harus benar benar  kreatif untuk bikin video.

Nah jika kalian menjadi kreator youtube,maka sebelumnya pikir dulu dan cari dulu bakat apa yang ada dalam dirimu.suatu misal kalian berbakat atau suka dengan musik,ya bikin saja channel musik,kalau kalain pandai bicara ya bikin saja kalian channel berita,jadi kalau menjadi kreator youtube kalian harus mempunyai target penggemar.

Saat ini youtube sedang menggalakkan untuk memberantas youtuber reupload,yaitu youtuber yang cuman mengandalkan video orang lain untuk dicomot dan diedit lalu di aploud lagi ke youtube.yang lebih parah lagi dari hasil nyomot langsung di aploud lagi tanpa edit.

Youtube sangat menyukai kreator yang original,misalnya kalian memvideokan seekor capung yang sedang terbang,kemudian kalian edit kasih deskripsi sendiri dan musik bikinan sendiri atau tanpa musik malah bagus.


Untuk saat ini sudah sangat susah sekali untuk menjadi seorang youtuber yang bisa menghasilkan uang,karena aturan dan syaratnya sangat ketat dan berat.kalau kalain sudah mendapatkan 4000 menit tayang dalam 12 bulan terakir dan 1000 subscribe dalam 12 bulan terakir,baru mulai bisa akun channel kamu dipasangi iklan oleh youtube.artinya sebelum semua syarat itu belum terpenuhi,kalian tidak mendapatkan uang.

Mulai sekarang pikirkan dan cari bakat terpendammu,jika kalain masih ingin menjadi seorang youtuber,apakah kalain pandai memasak,main musik,bicara,atau pandai sulapan,bikinlah video dan segera apaloud di akun channel kamu.

Berdoa dan berusaha,rutin aploud misal 2hari sekali atau seminggu sekali yang penting rutin dan terjadwal,jangan bikin video yang vulgar,omong jorok bahasa jorok,ancaman,buli,perjudian,porno dan yang negatif lainnya.

Ynag paling bagus bikinlah channel yang populer,yang sering di cari orang,misalnya channel
  1. channel musik
  2. channel berita
  3. channel unik dan aneh
  4. channel memasak
  5. channel game
  6. channel tutorial
  7. channel ramuan jamu
  8. channel film
Jika kalain sudah siap,langsung saja bikin channel yang sesuai dengan kemampuan kalian,yang seja;lan dengan hati kalian,yang menggambarkan bakat kalain.jangan asal menjadi youtuber.
ingat doa berusaha dan rutin aploud video.

demikian info sekilas,semoga bermanfaat bagi yang membaca jangan lupa mengikuti alan kribo atau subscribe di channel kami disini