Minuman Kesehatan Rasa Buah Anggur

 


VITALIC adalah minuman serbuk rasa blackcurrant untuk mengatasi IMPO -TENSI, menambah vita-litas pria, meningkatkan STAMINA, dan mengatasi ej*ku-lasi di-ni.

CARA MENGONSUMSI VITALIC dikonsumsi dengan cara mencampurkan 1 sachet ke dalam 50 ml air (biasa/es), atau dapat dikonsumsi langsung dari sachetnya. Konsumsi 1 sachet 2 s/d 3 hari sekali secara rutin setelah makan siang. Bagaimana cara kerjanya?
VITALIC melancarkan peredaran darah, karena penyebab impo-tensi, EDi, adalah peredarah darah yang kurang lancar. Karena itu, dengan VITALIC tidak hanya impo-ten dan EDi teratasi, tapi Anda akan merasa lebih berenergi seperti minum krat*ng daeng Hanya dengan 1 sachet MANFAAT LANGSUNG TERASA. Tapi sebaiknya konsumsi rutin untuk hasil permanen.
VITALIC terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, berkhasiat, sudah terdaftar di BPOM, HALAL, 100% AMAN untuk dikonsumsi dan nyaman untuk dirasakan. VITALIC MENGANDUNG: 1. Ginseng. Ginseng telah dikenal oleh masyarakat Asia sejak berabad-abad lalu karena khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ginseng bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membantu mencegah impo - tensi, meningkatkan sta - mina, dan kesuburan pria. 2. Vitamin C Vitamin C dikenal sebagai antioksidan yang baik, karena memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan daya tahan tubuh, membantu merawat kesehatan tulang dan gigi, serta membantu memproduksi kolagen. 3. Blackcurrant Blackcurrant adalah sumber nutrisi yang baik karena mengandung berbagai vitamin, mineral, asam lemak omega-3, serat makanan, antioksidan, dan flavonoid. Blackcurrant dapat menjaga kesehatan jantung, mengurangi anemia, dan mengontrol tekanan darah. 4. Red beet Red beet (ubi bit merah) mengandung kalium, magnesium, zat besi, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, karbohidrat, protein, antioksidan, serat larut, dan asam folat. Red beet dapat menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sta - mina. 5. Guarana Penambah energi yang efektif karena mengandung guaranin (sejenis kafein). Bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan otak, menurunkan berat badan, mengurangi resiko kanker, dan membunuh bakteri. Vitalic adalah HERBAL jadi efek di tiap orang bisa berbeda-beda.
Product Bisa didapatkan disini ;