PESTA DEMOKRASI INDONESIA 5 TAHUN SEKALI

COBLOSAN



MASCHANNEL -  Tahun 2019 tanggal 17 april tepat indonesia melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin dan anggota legislatif.

Menentukana pilihan pemimpin bangsa itu seperti memilih memilah memijah logam mulia dari pasir.indonesia melaksanakan pesta demokrasi lima tahun sekali..dan setiap yang namanya mau pemilu,itu pasti ada kampanye.semua jago calon mengumbar janji.

Jaman dulu yang namanya kampanye hanya dilakukan ditempat tempat umum,seperti stadion,lapangan dan tempat tempat terbuka lainnya.sekarang jamannya sudah maju yang namanya kampanye bisa melalui media apapun.salah satunya yang pasti dengan media " internet ".

Dengan internet para jago ,calon bisa berkampanye melalui media sosial facebook,instagram,twitter,youtube dan lain sebagainya.tidak kelewatan media radio koran televisi famlet spanduk serta kampanye dari pintu kepintu.

Nah yang menarik yaitu yang kampanye lewat media sosial.kampanye lewat media sosial ini bisa dilakukan oleh calon ataupun pendukungnya seperti tim sukses serta orang orang yang fanatik dengan calonnya.
dengan penggunaan bahasa yang bermacam macam gaya tulisan atau bicara yang aneh aneh.parahnya ada yang kampanmye dengan menyebar hoax.kabar bohong pasangan calon pesaingnya.dan cara seperti itu jaman sekarang seperti sudah umum dilakukannya.jadi untuk menjatuhkan lawan politik itu banyak cara seiring berjalannya kemajuan jaman.

Penggunaan internet dengan kecepatan tinggi sangat dibutuhkan banyak orang pada saat seperti saat saat musim kampanye.dimedia sosial juga manjamur akun akun politik akun abal abal.akun palsu akun hoax dan lain lain.

Jadi dengan berkembangnya internet ini apapun itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.kerja tersedia di inetrnet,cari jodoh,pembayaran hutang,pajak dan lain lain.

Mau melihat Rumah mantan,mau melihat alamat tujuan,jalan jalan ke tempat asing,lihat jalan macet lancar..semua bisa dilakukan dengan mudah...

Itulah kemudahan kita dengan adanya kemajuan internet..
kampanye bisa dilakukan hanya dengan duduk dan dilakukan sendiri,tidak usah membayar tim yang banyak.
apakah kalian mau berkampanye..??..gunakan internet dengan bijak..indonesia memilih 17 april 2019.