Film THE LAST AIRBENDER (2024)

 

 


 

Sinopsis Film THE LAST AIRBENDER (2024 ) | Film Serial AVATAR | Film Serial Terbaik 2024

Tonton disini

Sama seperti versi animasi, serial live action Avatar: The Last Airbender menceritakan Aang (Gordon Cormier) bocah 12 tahun yang begitu genius di antara anak-anak sepantarannya di Kuil Udara Utara. Tanpa ia sadari, dirinya ternyata Avatar selanjutnya, setelah Avatar Roku (C. S. Lee) dari Negara Api.
Aang pun baru mengetahui hal itu di tengah situasi negara-negara tengah berjuang melawan dan mencegah Negara Api pimpinan Raja Sozin (Hiro Kanagawa) menguasai dunia.
Sehingga, Aang diminta mentor sekaligus sahabatnya, Gyatso (Lim Kay Siu), untuk segera berlatih menguasai tiga elemen yang lain; air, tanah, dan juga api. Dalam perjalanannya, Aang menghadapi hal yang tak terduga sehingga ia menghilang 100 tahun dan ditemukan secara tak sengaja oleh Katara (Kiawentiiio) dan Sokka (Ian Ousley), suku air di Kutub Selatan.
Aang tak menyadari dunia telah berubah selama dirinya menghilang. Namun, Negara Api menjadi satu-satunya yang tak berubah karena mereka masih sibuk memastikan tak ada lagi Avatar yang bisa menggagalkan rencana menguasai dunia. Negara Api pun kini dipimpin Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim). Ia memiliki dua anak, yakni Pangeran Zuko (Dallas Liu) dan Azula (Elizabeth Yu).
Zuko bertahun-tahun mencari Avatar setelah diasingkan oleh ayahnya. Ia mencoba menangkap Avatar demi mendapatkan kembali kehormatan dan kepercayaan dari sang ayah, Raja Api Ozai.
Ia pun merasa kesempatan untuk pulang ke Negara Api terlihat jelas setelah melihat tanda bahwa Avatar masih ada dan berada di Kutub Selatan.