Film Action Vietnam FURIES (2023) Tiga Hakim Jalanan - Veronica Ngo

 

Menceritakan tentang tiga hakim jalanan tangguh bersatu untuk menghancurkan sindikat kejahatan keji yang mengendalikan jalanan kejam Saigon tahun ’90-an.

*Tonton Disini*

Film ini diawali dengan Bi, yang mengalami penyerangan dari seorang pria. Bi yang berusaha mempertahankan diri pun berhasil menyerang pelaku dan di waktu yang sama ibunya meninggal karena hal itu.

Sendirian di Ho Chi Minh, Bi kemudian bergabung dengan geng seorang wanita bernama Jacqueline atau Lin , yang bekerja sebagai hakim jalanan untuk melawan sindikat kriminal yang menjual wanita, yang dipimpin oleh Hai , yang dijuluki “Si Anjing Gila”.

Bersama dengan Bi, juga tergabung Hong  dan Thanh , yang punya masa lalu kelam yang sama. Bersama, mereka berusaha menjatuhkan Hai dan kroni-kroninya.

Lin sendiri berusaha membalas dendam pada Hai setelah sang raja kriminal tersebut membunuh keluarganya. Setelah ia memalsukan kematiannya, Lin merekrut pasukannya untuk misi balas dendam tersebut. Ia juga menanamkan pada pasukannya bahwa Hai merupakan sumber dari segala kejahatan di dunia.

Lin dan gengnya pun menyusup ke sindikat bawah tanah untuk melancarkan aksinya. Dengan kepercayaan tinggi kepada pemimpinnya, Bi , Hong, dan Thanh rela mengorbankan apapun demi mencapai keadilan.

Dibintangi;

  1. Dong Anh Quynh, 
  2. Veronica Ngo, 
  3. Thuan Nguyen, 
  4. Rima Thanh Vy, 
  5. Toc Tien, 
  6. Gi A Nguyen,
  7. Song Luan, 
  8. Phan Thanh Nhien.