Vitalic Minuman Kesehatan Penambah Stamina Pria

 



Vitalic Minuman Kesehatan Penambah Stam- mina Pria

vitalic minuman kesehatan rasa blackcurrant,yang bemanfaat untuk pria dewasa,menjadikan keluarga harmonis bahagia.

VITALIC adalah minuman serbuk rasa blackcurrant untuk menambah vitalitas pria, meningkatkan staminai, kesuburan, mengatasi eujakulasai diniai, hingga melancarkan peredaran darah dan tidak cepat lelah. VITALIC dikonsumsi rutin untuk meningkatkan vitalitas & kinerja sekesua sehingga meningkatkan keharmonisan rumah tangga.
VITALIC bukan “obat instan” yang diminum langsung berasa, terus langsung loyo, tapi konsumsi rutin untuk hasil permanen. VITALIC terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, dan berkhasiat.

Bahan Dasar

  • GINSENG
    Ginseng bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membantu mencegah improtensi, meningkatkan stamina, dan kesuburan pria.
  • VITAMIN C
    Vitamin C meningkatkan daya tahan tubuh, antioksidan, membantu merawat kesehatan tulang dan gigi, serta membantu memproduksi kolagen.
  • BLACKCURRANT
    Blackcurrant adalah sumber nutrisi yang baik karena mengandung berbagai vitamin, mineral, asam lemak omega-3, serat makanan, antioksidan, dan flavonoid. Blackcurrant dapat menjaga kesehatan jantung, mengurangi resiko kanker, mengurangi anemia, dan mengontrol tekanan darah.
  • REED BEET
    Red beet (ubi bit merah) mengandung kalium, magnesium, zat besi, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, karbohidrat, protein, antioksidan, serat larut, dan asam folat. Red beet dapat menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, meningkatkan stamina, dan memperbaiki kerja otak.
  • GUARANA
    Penambah energi yang efektif, bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan otak, menurunkan berat badan, mengurangi resiko kanker, dan membunuh bakteri.

nah itu teman teman informasi tetang vitalic untuk pria

kaian bisa mendapatkannya di toko kami

Tokopedia

Shopee

Sponsor