Cara Mengolah Daging Sapi

Supaya Kolesterol Tak Naik



Alan Kribo - Cara memasak daging sapi dengan benar dan supaya terjaga kwalitasnya
- Pilih daging sapi yang segar,Maksud segar di sini, yaitu tidak berbau amis, tidak berlendir, dan tidak berwarna coklat tua.
- Cuci tangan dengan air mengalir dan sabun terlebih dahulu sebelum mengolah daging. Ini dapat membantu menghilangkan kuman dari tangan Anda agar tidak menempel pada daging.
 - Pisahkan talenan untuk daging dan sayuran, agar tidak ada kontaminasi bakteri.
 - Cuci daging sapi menggunakan air secara bersih. Ini dilakukan agar bakteri atau parasit yang menempel dalam daging sapi hilang.
 - Pastikan memasak daging dengan matang,Jika Anda tidak memasaknya dengan matang, atau undercook, ada kemungkinan besaar daging tersebut masih mengandung bakteri seperti E.Coli.

Video Cara Mengolah Daging Sapi Supaya Kolesterol Tak Naik menjelaskan bahwa dengan memasak daging sapi dengan benar akan mengurangi resiko kanker

VIDEO disini


Pilihan terbaik dalam mengolah daging sapi adalah dengan cara dimasak sebagi sop atau sate,untuk lemak tetelan pisah,makan daging tanpa lemak sudah mengurangi resiko kolesterol naik,selain itu menambah sayuran dalam masakan seperti timun,kol,lobak akan lebih baik.
selamat mencoba

 Youtube JGnews