REUPLOADER LANGSUNG TIARAB JIKA MENDAPATKAN EMAIL INI


 


ALAN KRIBO - Yang suka main di channel youtube pasti sudah tau aturan aturan baru dari youtube.youtube selalu updet aturan aturan yang mempersempit ruang gerak creator reuploder.dan reuploder langsung tiarab jika sudah mendapatkan email ini dari pihak youtube,yaitu email pemberitahuan bahwa channelnya tidak memenuhi syarat untuk di monetisasi lagi dan disuruh melakukan berubahan jika ingin memonitasi lagi setelah 30 hari kedepan.

Akir akir ini banyak para pemin di channel youtube yang resah akan aturan aturan youtube yang selalu baru dan berubah.sebelumnya menerapkan aturan akun youtube bisa di monetisasi setelah akun tersebut memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subscriber.jika sudah memenuhi syarat tersebut channel bisa diajukan untuk monetisasi.

Dan yang paling baru adalah  alat baru yang dimiliki youtube,yaitu pembersih channel reuploader.yaitu channel  cahnnel yang kerjanya hanya mencomot video dari akun youtube dan di edit cus aploud ulang.untuk jenis akun channel ini sekarang banyak yang ketahuan dan langsung di hentikan untuk monetisasinya.para pelaku ini akan mendapatkan email seperti contoh di bawah ini

Channel Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk dimonetisasi. Pelajari cara mengajukan permohonan ulang.

Halo M#######E#,

Saat melakukan peninjauan baru-baru ini, tim kami yang terdiri dari ahli kebijakan dengan teliti memeriksa video yang telah Anda upload ke channel M#######E#, dan mendapati bahwa video tersebut tidak mematuhi kebijakan Program Partner YouTube. Mulai hari ini, channel Anda tidak memenuhi syarat untuk dimonetisasi dan Anda tidak dapat mengakses fitur monetisasi. Buka halaman monetisasi untuk membaca lebih lanjut mengenai kebijakan tertentu yang ditandai oleh staf kami.

Kami bertanggung jawab untuk memastikan komunitas kami aman bagi para kreator, penonton, dan pengiklan, yang berarti terkadang kami harus membuat keputusan sulit seperti ini. Di saat yang sama, kami memahami bahwa setiap orang melakukan kesalahan. Itulah sebabnya Anda dapat mengajukan permohonan ulang untuk Program Partner YouTube dalam waktu 30 hari. Jika Anda melakukan perubahan pada channel, Anda mungkin bisa mendapatkan fitur monetisasi kembali.

Artinya untuk channel Anda


Anda masih memiliki akses ke sebagian besar fitur kreator lainnya, dan dapat:

    Mengupload video
    Mengedit atau menghapus video
    Berkomunikasi dengan penonton

Anda tidak dapat:

    Memonetisasi video baru atau yang sudah ada
    Menerima pembayaran AdSense untuk pendapatan YouTube sebelumnya
    Memperoleh pendapatan dari YouTube Premium, membership channel, atau Super Chat
    Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube

Tidak ada perubahan pada cara video Anda dipromosikan dalam sistem penelusuran dan rekomendasi kami.


 Cara memonetisasi lagi

Kami ingin Anda memiliki kesempatan untuk memonetisasi lagi. Tapi untuk melakukannya, Anda perlu melakukan beberapa perubahan pada channel.

Jika ingin mengikuti program ini lagi, Anda sebaiknya memulai dengan membuka halaman monetisasi untuk membaca lebih lanjut mengenai kebijakan yang dilanggar oleh channel Anda. Lalu, tinjau video Anda berdasarkan kebijakan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas kami. Langkah berikutnya adalah mengedit atau menghapus video yang melanggar kebijakan kami.

Dalam waktu 30 hari, Anda akan melihat opsi untuk mengajukan permohonan kembali di halaman monetisasi. Jika permohonan kembali diajukan, tim peninjauan kami akan memeriksa konten Anda lagi dengan teliti. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email kepada Anda segera setelah prosesnya selesai dilakukan (dapat memerlukan waktu hingga beberapa minggu). Anda juga dapat memeriksa status permohonan di halaman monetisasi.

Perlu diperhatikan bahwa sebagaimana dijelaskan dalam Persyaratan Program Partnership, Persyaratan Layanan YouTube terus berlaku pada penggunaan Anda atas layanan YouTube meskipun Persyaratan Program Partnership Anda dihentikan.


- Tim YouTube


Itulah email pemberitahuan dari pihak youtube yang diterima pemilik channel reuploder.untuk melakukan pengajuan ulang monetisasi kalian harus sabar menunggu,karena lebih lama lagi dalam persetujuannya.dan bagi para pemula ..jagan melakukan reupload,karena nanti kalian akan menyesal..
karena reuploder langsung tiarab jika sudah mendapatkan email ini

demikian semoga bermanfaat bagi pemburu dollar dari youtube.




Sponsor