Apa Yang Salah Dengan Video Saya ?

.

Video dikunci sebagai pribadi

Di YouTube, kami percaya pada penyelesaian penyalahgunaan dengan cara-cara yang akan berdampak positif dan nyata, sekaligus menjadikan situs ini bermanfaat bagi pembuat konten dan penonton di seluruh dunia. Salah satu cara yang kami coba dan lakukan adalah dengan melarang penggunaan tag yang tidak berkaitan atau menyesatkan.
Jika video Anda teridentifikasi melanggar kebijakan kami atau berisi metadata yang menyesatkan, video tersebut akan dikunci sebagai pribadi. Jika dikunci sebagai pribadi, video tidak akan terlihat oleh publik. Jika penonton memiliki link ke video, akan muncul pesan bahwa video tidak tersedia.

Bagaimana saya akan menerima notifikasi terkait tindakan ini?

Anda akan menerima email yang menyatakan bahwa salah satu video Anda telah dikunci sebagai pribadi. Jika Anda mengajukan banding, akan ada pesan berikutnya yang berisi informasi mengenai cara memprosesnya melalui email.

Apa yang terjadi dengan video saya jika dikunci sebagai pribadi?

Jika dikunci sebagai pribadi, video tersebut tidak akan muncul di channel Anda atau di hasil penelusuran, dan tidak dapat dilihat oleh pengguna lain. Tidak seperti video pribadi yang dipilih pengguna, Anda tidak dapat mengubah status video tersebut sebelum berhasil mengirimkannya untuk ditinjau ulang. Jika ini terjadi, akun Anda tidak akan dikenakan teguran. Anda dapat menyelesaikan masalah apa pun, dan mengajukan banding agar video tersebut ditinjau kembali langsung dari pengelola video. Lihat langkah-langkah untuk mengajukan banding di bawah ini.

Bagaimana cara memperbaiki hal ini?

  1. Hapus tag yang tidak berkaitan atau menyesatkan dari bagian “Deskripsi” dan “Tag” di video Anda. Pelajari lebih lanjut dalam artikel kami mengenai praktik terbaik metadata.
  2. Kirimkan video untuk ditinjau dengan mengklik tombol Dikunci sebagai pribadi [Banding] di bagian Pengelola Video pada channel Anda. Anda hanya dapat mengajukan satu kali banding per video. Jadi, pastikan untuk meninjau semua informasi di atas terlebih dahulu.
Setelah tim kami meninjau video tersebut, kami akan menghubungi Anda untuk memberi tahu langkah-langkah selanjutnya.

Di mana saya dapat menemukan informasi lebih lanjut untuk mengatasi masalah ini?

Anda dapat mempelajari praktik terbaik atau tonton video ini untuk membantu memperbaiki metadata video Anda. Jenis pelanggaran metadata lainnya yang lebih serius, seperti yang digunakan oleh pelaku spam, masih akan menerima teguran Persyaratan Penggunaan dan akan dihapus dari platform.

Apakah video saya akan otomatis disetel ke publik jika banding disetujui?

Tidak. Jika video tersebut berhasil ditinjau, Anda dapat menyetelnya ke publik secara manual. Jadi, prosesnya tidak otomatis. Video akan tetap disetel ke pribadi sampai Anda mengubah setelan privasinya. Hal ini bertujuan agar Anda dapat mengontrol kapan video tersebut akan disetel ke publik.

Apa dampaknya terhadap monetisasi?

Video yang dikunci sebagai pribadi tidak memenuhi syarat untuk dimonetisasi. Setelah banding diajukan dan video tersebut dinyatakan tidak lagi melanggar kebijakan kami, monetisasi dapat dilanjutkan.


sumber ; dari bantuan youtube